Friday, January 18, 2013

Daftar Game PC terbaru 2013 yang akan populer

Daftar Game PC terbaru 2013 yang akan populer
Games PC Terbaru 2013. Permainan atau games PC - komputer sampai saat ini begitu banyak peminatnya.
Terlebih seperti tahun 2013 ini, sebuah komputer bukanlah lagi menjadi barang mewang yang hanya dimiliki orang tertentu.
Jika kita memiliki sebuah pernagkat komputer tentunya tidak akan lepas dari yang namanya Game :melet
tentu saja, sebuah game ini akan menjadi hiburan yang sangat menari untuk kita .
Oke deh, pingin mendapatkan game game yang terbaru di tahun 2013 ini ?
pastinya game game dibawah ini akan menjadi salah satu nominasi atau pilihan dari game yang akan sangat populer kedepannya .

1. Tomb Raider Reboot
Permainan yang satu ini merupakan versi yang terbarunya. Alurnya menceritakan tentang pengalaman paling pertama dari Lara Croft dimana ia menjadi karakter utama yang digambarkan sebagai orang yang kuat seperti seri Tomb Raider sebelumnya. Croft muda ditampilkan terdampar di sebuah pulau dan dituntut banyak berjuang dan belajar untuk bertahan hidup. Kabar dirilisnya pada 5 Maret.
2.Pro Evolution Soccer 2013 (PES) - Favorit !
Nah untuk yang satu ini pasti kalian udah pada tau jenisnya seperti apa. Sebab emank banyak peminatnya tidak terkecuali penulis. Versi terbarunya ini jujur aja belum dapat informasi pasti tentang kualitas segi grafisnya. Tapi denger-denger sih nih ya, ada perbedaan yg mencolok dari versi sebelumnya entah itu gameplaynya atau apanya.
3.Call Of Duty Black OPS 2
Khusus game yang satu ini juga termasuk favorit saya nih. Seru dan menegangkan. Kabarnya yang terbarunya ini juga akan dirilis namun sayang kabarnya masih akhir tahun ini. Dan sekarang ini udah muncul poster black ops 2 di sumber internet.
4. Grand Theft Auto 5
Satu lagi nih yang menjadi favorit. Game ini pastinya udah pada tau karena memang termasuk dalam kategori salah satu game paling legendaris. Game brutal besutan Take Two Interactive ini punya basis penggemar yang sangat luas, terlepas dari segala macam kontroversi yang menyertainya. Tapi harus sedikit bersabar karena kabarnya baru siap dipasarkan pada pertengahan 2013.
5. Left 4 Dead
Games PC yang ini diluncurkan oleh Valve Corporation. Kehadirannya bisa dibilang sukses membuat gamer semakin betah untuk bermesraan dengan komputernya. Pokoknya permainan yang satu ini akan memberikan nuansa horror melawan para zombie.
6. Gears of War Judgment
Trilogi Gears of War cukup menancap di hati penggemar game. Sebab permainan ini memang sangat menarik. kabarnya seri terbaru Gears of War Judgement siap meluncur pada tahun 2013 namun pastinya beluim tau kapan. Nah pada seri kali ini mengisahkan masa-masa awal para karakter tangguh di game perang-perangan tersebut.
7.Crysis 3
Game ini udah pasti juga banyak yang tau. Nah berdasarkan info dari situs resminya, kita akan tetap bermain sebagai Prophet yang kali ini berperan sebagai seorang pemburu di kota New York yang kondisinya sudah hancur lebur dan dirambati pepohonan. Misinya sendiri yaitu untuk menemukan jawaban atas kematian skuadnya dan berusaha membangkitkan peradaban manusia kembali di muka bumi. Dan untuk permainan yang satu ini kabarnya dirilis bulan Februari.
8. God of War Ascension
Kalau kalian pecinta game sejati tentu tau banget tentang permainan yang ini. So pasti patut ditunggu kehadirannya yang versi Ascension.
9. Destiny
Jenis yang satu ini belum didapatkan detailnya. Namun kabarnya akan menjadi salah satu yang terlaris di tahun ini. Sebab game ini dikembangkan oleh developer game kenamaan Bungie yang terkenal karena seri game Halo.
10. Watch Dogs
Yang ini juga masih belum didapatkan detailnya. Tapi katanya sih game dari Ubisoft ini udah mencuri perhatian arena E3 2011 dan sudah diperhitungkan para gamer untuk menjadi salah satu video game terbaik di 2013.
Selebihnya,
11. Sim City
Game dari EA ini sudah pasti terbarunya katanya akan dirilis pada bulan Maret.
13. Dragon Age 3
Dari sumber penelusuran akan diluncurkan akhir tahun ini.
14. Star Wars 1313
Dari namanya aja udah pasti yang paling baru versinya. Katanya akan dirilis juga pada akhir tahun ini.
15. South Park The Stick of Truth
Khusus yang satu ini belum dapat detailnya. Namun kabarnya versi ini layak dinantikan.
16. Grid 2
Permainan dari Code Master ini berdasarkan informasi akurat akan diluncurkan tahun ini.
Ya mungkin itu aja ya beberapa Games PC Terbaru 2013 yang akan segera diluncurkan dan dapat disharingkan. Sebenarnya masih ada banyak lagi jenis permainan lainnya yang juga akan segera dirilis. Namun yang disebutkan diatas sepertinya sudah cukup dijadikan sebagai bahan refferensi teman-teman untuk mengupdate permainan di PC kalian. Dan jenis yang sebutkan diatas termasuk banyak peminatnya lho. Dan memang ga semuanya dijelaskan panjang lebar biar kalian juga lebih penasaran menunggu kehadirannya dan langsung mencobanya. So, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat. 
Bagi yang hendak menambhakan favoritnya ke dalam kategori pilihan diatas silahkan ajukan dikolom komentar :pukul

Artikel Terkait

Daftar Game PC terbaru 2013 yang akan populer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments

April 7, 2013 at 1:57 PM Delete

kok fifa 2013 kagak ada ya,, padahal di eropa populer lho

Reply
avatar
May 2, 2013 at 10:48 AM Delete

thank you for his free
cool posts
cool blog
if you do not mind visit my blog too ^ _ ^



Blackvolk - Free Download movie | Free Download Games | Free articles

Reply
avatar